Prinsip Pembatasan Kuasa Manajer Arsenal

Tahukah anda tentang prinsip pembatasan kuasa manajer di Arsenal? Arsene Wenger telah memukul balik klaim Alisher Usmanov bahwa ia memegang Arsenal kembali. Usmanov, Rusia yang memiliki 30 persen dari The Gunners, menyarankan pada hari Senin bahwa 'prinsip-prinsip pembatasan' manajer menjadi masalah bagi klub dan bahwa Prancis membuat kesalahan tetapi tidak menerima mereka. Namun menjelang pertandingan Liga Champions timnya melawan Borussia Dortmund pada Rabu malam, Wenger bertujuan hinaan kembali pada taipan bisnis Rusia.

El Monte

Brhodgson

Bellevue

Mitrasana

Jalasenastri

Nasdse

Bcscw.org

Caregiverslibrary


"Pertama-tama, 18 tahun saya telah di sini saya telah menunjukkan bahwa saya bisa menerima kritik dan semua orang memiliki hak untuk memiliki pendapat," katanya. "Karena itu, kita memiliki nilai-nilai di klub ini. Yang pertama adalah ketika kita melewati sebuah patch yang sulit, kita menunjukkan solidaritas. Itulah salah satu yang sangat penting.

"Yang kedua adalah bahwa, ketika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan satu sama lain, kita katakan itu tatap muka. Kita tidak perlu pergi ke surat kabar. " Usmanov juga mengklaim bahwa Wenger harus memperkuat di setiap posisi tunggal untuk bersaing untuk piala. Pemegang saham tertinggi kedua Arsenal yakin klub yang jatuh di belakang Chelsea dan Manchester City dan sisi terbesar di benua itu, dan ia melihat melonggarkan dompet satu-satunya cara untuk menjembatani kesenjangan.

"Saya tidak tersinggung sama sekali," tambah Wenger. "Ini adalah pendapat yang saya hormati, tetapi ketika Anda dari klub ini, kau dari klub ini. Anda berada di atau keluar, Anda tidak bisa menjadi keduanya.

"Yang penting adalah seberapa dekat kita bersama-sama di dalam klub dan berapa banyak kita dapat menanggapi orang-orang yang mempertanyakan kualitas kami.

"Saya pribadi merasa bahwa ada ikatan yang sangat kuat di dalam tim dan klub, dan bahwa tim ini akan memiliki musim yang sangat kuat. Saya siap untuk bertaruh dengan Anda itu. "

Itulah sekelumit berita mengenai prinsip pembatasan kuasa manajer di salah satu tim Premier League, Arsenal.